@achyarnurandi

#part-time writer #full-time telco-network engineer

Ini bukan ekspresi pingin ee, ini ekspresi kalo udah belajar tapi rasanya gak masuk-masuk. Ya Allah, mudahkanlah hambamu yah Allah (at PT. Datacomm Diangraha)

Ini bukan ekspresi pingin ee, ini ekspresi kalo udah belajar tapi rasanya gak masuk-masuk. Ya Allah, mudahkanlah hambamu yah Allah (at PT. Datacomm Diangraha)

Engineer itu praktisi, dia gak harus tau itu dari mana. Tapi dia harus tahu itu buat apa.
— NRS-2 fighter… T_____T
Makan malam sih ceritanya, pukul 23:00 wib. Pas lagi nanganin gangguan jaringan salah satu operator besar di Indonesia.

Makan malam sih ceritanya, pukul 23:00 wib. Pas lagi nanganin gangguan jaringan salah satu operator besar di Indonesia.

Sore.

Sore.

explorebandung:

#explorebandung Photo today by @riowibowoo taken at IT Telkom #bandungjuara

Kayaknya ini di-ambil dari tower dekat lab gue :D

explorebandung:

#explorebandung Photo today by @riowibowoo taken at IT Telkom #bandungjuara

Kayaknya ini di-ambil dari tower dekat lab gue :D

Wake me Up when september Ends~~~…

Weekly meeting MoP, iya sih 16:00 - selesai. Tapi selesainya itu ampe jam 00:00. #dtc_office #weeklymeeting #MoPteam #imtelcoengineer #ihavenolife

Weekly meeting MoP, iya sih 16:00 - selesai. Tapi selesainya itu ampe jam 00:00. #dtc_office #weeklymeeting #MoPteam #imtelcoengineer #ihavenolife

Semua Berucap, Terus siapa yang mendengar
— Pertanyaan seorang dalam sebuah forum

Kalo lo wudhunya di Neraka Gitu

  • Situasi: Tempat wudhu kantor, waktu sholat duhur. Seoranng Engineer Migrasi cewek lagi ambil air wudhu. Dan seorang enggineer cowok ngeliat dia wudhu
  • Engineer Cowok: Lo ngapain di situ?
  • Engineer Cewek: Gue abis wudhu...
  • Engineer Cowok: Lah kok wudhu-nya di situ?
  • Engineer Cewek: Mumpung sepi sih mas. kenapa mang?
  • Engineer Cowok: Lah lo harusnya gak di situ. Itu tempat wudhu manusia. lo harusnya wudhu di kayangan..
  • Engineer Cewek: ............................................. #lemparTimahPanas
Karena kerjaan numpuk dan gue ngerasa depresi. Iseng-iseng draft meeting gue gambarin 😭😭😭.

Karena kerjaan numpuk dan gue ngerasa depresi. Iseng-iseng draft meeting gue gambarin 😭😭😭.